Basket Putra Putri SMANSA Raih Juara I Walikota Cup 2018

0
171
Kota Metro, Galaksinews.com – Kejuaran bola basket Walikota Cup 2018 disapu tim bola basket putra dan putri dari SMANSA Kota Metro.
Nidya Az Zahra Putri yang akrab dipanggil Rara kelas XII IPA – 7, Jumat (28/09/18) mengatakan  bahwa dirinya merasa bangga dan senang diwaktu yang lalu timnya dapat menumbangkan lawan sehingga meraih kemenangan yang pada akhirnya membawa harum nama sekolah, baik pada event tingkat kabupaten ataupun provinsi, ujarnya.
Semua itu dapat diraih berkat kerjasama tim, baik dalam pertandingan maupun pada tahap latihan, dan kami selalu berlatih dengan sungguh-sungguh, selalu memperhatikan instruksi pelatih, kata Rara.
Lebih lanjut Rara mengatakan bahwa dirinya serta tim mengharapkan para yunior dapat melanjutkan perjuangan karena kami saat ini telah duduk kelas XII dan sebentar lagi istirahat mengingat waktu ujian semakin dekat, katanya.
Ditambahkannya, bahwa mereka waktu yang lalu ikuti kejuraan DBL di Bandar Lampung namun setelah berapa kali pertandingan harus mengakui kehebatan lawan pada tingkat provinsi, tutupnya.(Red)

LEAVE A REPLY