Ini Kata Sekda Kota Metro Tentang Adanya Oknum Pejabat Terciduk

0
196


Kota Metro, Galaksinews.com – Terkait adanya (HS) oknum Pejabat Polisi Pamong Praja Kota Metro terciduk atas dugaan kepemilikan senjata api (senpi) rakitan di Kabupaten Pesawaran, Pemkot Metro adakan rapat dadakan guna menyikapi persolan tersebut.

Sekretaris Daerah Kota Metro, A Nasir. AT, Jum’at (28/09/18) mengatakan bahwa dirinya mengetahui peristiwa ini kemarin sore, dan ia juga telah perintahkan Kasat Pol. PP untuk kroscek di Polres Pesawaran dan hasilnya memang benar ada (HS) Oknum Sekretaris Pol PP yang terciduk saat razia atas kepemilikan senpi rakitan, ujarnya.

Lanjutnya, bahwa Pemkot Metro pada saat sekarang ini sedang berkoordinasi Tim Penegakan disiplin Pegawai bersama Baperjakat, Inspektorat dan PPNS, masalah tersebut akan dibahas dengan serius mengingat bahwa ia merupakan salah satu oknum Pejabat Sekretaris Pol PP yang sudah tentu dengan tidak mengabaikan aturan PNS seperti, aturan tentang Disiplin PNS serta aturan lainnya yang berkaitan dengan jabatannya, pada saat sekarang ini sedang diproses oleh Kepolisian Pesawaran, Kata Sekda.

Lebih lanjut dirinya mengatakan untuk masalah adanya pelaporan lainnya dipolres Kota Metro terhadap HS Oknum Sekretaris Pol PP tersebut mengatakan bahwa ini juga masuk dalam pembahasan namun kita harus berhati-hati dan menyikapi sesuai dengan ketenuan aturan yang berlaku terhadap PNS. “Tidak menutup kemungkinan sanksi sampai dengan tahap pemberhentian dari PNS, namun harus sesuai dengan aturan yang berlaku bagi PNS”, ujarnya. (Red)

 

LEAVE A REPLY