FKSKM Lamtim Peduli Bencana Gempa serta Tsunami di Palu dan Donggala

0
88

 

Lampung Timur, Galaksinews.com Forum Komunikasi Surat Kabar Mingguan (FKSKM) Lampung timur bersama Pengurus dan Anggotanya, LSM Genta Achmad Fauzi, LSM TOPAN AD Hefrizal melakukan penggalangan dana  kemanusiaan yang dilaksanakan di jalan Lintas Pantai Timur, Perapatan lampu merah desa Mataram marga kecamatan Sukadana kabupaten Lampung timur Selasa, (02/10/18).

Saat Galaksinews.com menghampiri Ketua Forum FKSKM Lampung timur Tarmizi Husen mengatakan, tujuan kami mengadakan Penggalangan dana ini dalam rangka peduli bencana alam gempa bumi dan tsunami di Kabupaten Palu dan Kabupaten Donggala, katanya.

Lanjut Tarmizi, bahwa penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada saudara – saudara kita yang saat ini lagi tertimpa korban bencana gempa dan tsunami di Palu serta di Donggala. “Karena secara manusiawi kita semua merasa sangat perihatin, apapun bentuk dan jenis serta besarnya bantuan tetap kita terima, itulah yang akan kita salurkan, mudah – mudahan dapat bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang Lagi membutuhkan, agar dapat meringankan beban mereka disana, karena inilah yang dapat kami lakukan,” ujarnya.

Diakhir ucapannya Tarmizi Husen berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat berperan aktif juga seperti kegiatan sosial masyarakat.
Dirinya juga berharap kepada seluruh Elemen masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di kabupaten Lampung Timur agar dapat turut serta berperan dalam kegiatan sosial masyarakat seperti ini, pungkasnya.(Rizky)

LEAVE A REPLY