Pemkot Metro Targetkan Pembangunan GSG Bumi Sai Wawai Capai 70 Persen

0
217
Saat Walikota Metro Achmad Pairin dan rombongan tinjau pembangunan GSG Bumi Sai Wawai

Galaksinews.com, Kota Metro – Pemerintah Kota Metro targetkan pembangungan Gedung Seba Guna (GSG) Bumi Sai Wawai pertanggal 15 desember 2018 mencapai 70 persen selesai pada tahap pertama yang tahap keduanya direncanakan pada tahun 2019.

Walikota Metro Achmad Pairin beserta rombongan didampingi sekda dan Dinas PUTR dalam peninjauan lokasi pembangunan GSG Bumi Sai Wawai, Rabu (10/10/18) mengharapkan rekanan untuk bekerja sungguh-sungguh dan memperhatikan schadulle pembangunan yang telah ditargetkan, ujarnya.

Lanjutnya, bahwa per tanggal 15 desember 2018 kegiatan pembangunan tahap pertama selesai.

” Saya harap pertanggal 15 desember 2018 tidak ada lagi kegiatan, yang berarti pembangunan tahap pertama ini usai,” jelasnya.

Lebih lanjut Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan bahwa dirinya menegaskan pada rekanan untuk dapat menyanggupi pekerjaan rampung sampai kembar payung atau selesai sampai naik atap, jelasnya.

Walikota Metro Achmad Pairin juga menjelaskan bahwa pihak rekanan menyanggupi pekerjaan pembanguna GSG Bumi Sai Wawai mencapai 70 persen dari seratus persen pembangunannya, yang artinya pekerjaan tersebut per tanggal 15 desember 2018 mencapai pekerjaan atap gedung, berarti usai sudah pelaksanaan pembangunan tahap pertama pada tahun ini, selanjutnya tahun 2019 masuk tahap kedua, tegasnya.(Red)

LEAVE A REPLY