Walikota Metro Tutup Turnamen Bola Volly Walikota Cup 2018

0
102

 

 

 

Walikota Metro saat berikan hadiah kepada pemenang Bola Voly Putra.
Galaksinews.com, Kota Metro – Walikota Metro Achmad Pairin tutup turnamen Bola Volly Walikota Cup 2018, yang diselenggarakan Disporapar Kota Metro diikuti 25 club putra serta 12 club putri dari Lampung dan Palembang, sekaligus pemberian hadiah kepada pemenang, Selasa malam (09/10/18).

Walikota Metro, Achmad Pairin menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan open turnamen Bola Volly Walikota Cup 2018, dimulai tanggal 30 september – 10 oktober dengan lancar dan sukses.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga, serta panitia seluruhnya yang telah sukses dan lancar menyelenggarakan turnamen bola volly ini. Semoga di tahun yang akan datang kita dapat menyelenggarakan turnamen ini lebih meriah lagi, dan tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada peserta yang telah meramaikan kegiatan ini, dan selamat kepada para pemenang semoga bisa lebih semangat dan bisa lebih berprestasi di ajang yang lain,” ujar Walikota Metro.

Saat Kadis Porapar Metro Yerri Echwan serahkan hadiah

Selanjutnya, Wali Kota Metro didampingi oleh Asisten II Prayetno, Kadis Parpora Yeri Echwan, Sekretaris Disporapar Tri Hendriyanto, dan Kabid Olahraga Kusbani, menyerahkan hadiah uang tunai dan piala kepada pemenang lomba.

Untuk juara I putra mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 10 juta diberikan kepada Club MSJ dari Punggur Lampung Tengah,

Juara II sebesar Rp 8 juta diraih oleh Club Abi Putra dari Lampung Timur,
Juara III sebesar Rp 5 juta diraih oleh Quana Rintis dari Lampung Timur, dan juara IV sebesar Rp 3 juta dirah oleh Club GGF dari Lampung Tengah.

Adapun untuk Club Putri,  juara I sebesar Rp 10 juta diraih oleh Club Bukit Asam dari Palembang,  juara II sebesar Rp 8 juta diraih oleh Club STO B dari Kota Metro, Juara III sebesar Rp 5 juta diraih oleh Club Polda Lampung dari Bandar Lampung, dan juara IV sebesar Rp 3 juta diraih oleh Club Pinishi dari Bandar Lampung. (Holik)

LEAVE A REPLY