Tim Terpadu Tertibkan Pedagang di Taman Merdeka Kota Metro

0
196
Saat akan dilaksanakannya penertiban pedagang oleh Tim Terpadu Kota Metro.(doc.galaksinews.com)

Galaksinews.com, Kota Metro – Hari ini para pedagang dari salah satu paguyuban pedagang berupaya duduki kembali Taman Merdeka Kota Metro, dengan cara menyusun grobak dagangan di Taman tersebut. Namun dapat diamankan kembali oleh tim terpadu guna patuhi aturan yang berlaku.

Menurut pemantauan galaksinews.com dilapangan bahwa gerobak tersebut dengan kondisi ada yang isi dan ada yang kosong, mereka tidak terima atas relokasi yang dilakukan oleh Pemerintah beberapa waktu yang lalu. Mereka semua berkeinginan berdagang kembali di Taman Merdeka Kota Metro.

Kemudian petugas pengamanan Taman Merdeka Kota Metro melakukan pendekatan dengan pedagang dan pengelola permainan bahwa akan ada penertiban
untuk nenyesuaikan dengan SOP agar tidak terjadi kesalahan dalam penertibannya.

Sebelum pukul 21.00 wib Kasat Pol PP Imron Roni mengumpulkan seluruh pedagang dan permainan melalui ketuanya diberitahukan bahwa untuk segera meninggalkan Taman Kota Metro, karena akan ada penertiban dan limit waktunya sampai dengan pukul 21.00 wib, bila tidak mengeluarkannya, maka Pol PP bersama tim terpadu akan mengamankan ke kantor Pol. PP Kota Metro, ujarnya.

Kemudian pada pukul 21.00 wib Tim Terpadu melalui Kasat Pol PP Imron Roni
adakan penertiban gerobak dagang dan odong-odong dengan terlebih dahulu adakan inventarisir kepemilikannya serta barang apa saja yang ada, setelah itu baru  diamankan di kantor Satuan Pol. PP Kota Metro, katanya. (Red)

LEAVE A REPLY