Walikota Metro : Akreditasi Sekolah/Madrasah UPTD wilayah II Bermanfaat Bagi Pendidikan

0
115
Saat Walikota Metro Achmad Pairin sedang berikan sambutan dalam acara sosialisasi.

Galaksinews, Kota Metro, – Walikota Metro menghadiri acara Sosialisasi Pelaksanaan Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2018 pada UPTD wilayah II dengan terdiri dari Kota Metro, Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Lampung Timur, yang diselenggarakan oleh Badan Akreditasi Nasional Provinsi Lampung, berlangsung pada Gedung Aula Universitas Muhammadiyah Kota Metro, Selasa, (16/10/18).

Walikota Metro, Achmad Pairin, mengatakan bahwa pada hari ini melaksanakan Sosialisasi Pelaksanaan Akreditasi Sekolah/Madrasah pada UPTD wilayah II. Atas nama Pemerintah Kota Metro, saya mengucapkan terimakasih karena kegiatan tersebut dilaksanakan di Kota Metro dan atas kepercayaannya.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidak yang pertama dan bukan yang terakhir di Kota Metro,” ujar Pairin.

Lanjut Pairin, bahwa terkait kegiatan tersebut memang benar sangat bermanfaat di dunia Pendidikan, dimana cocok sekali dengan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan. Karena Kota Metro ini termasuk daerah yang paling aman, dan masuk dalam kategori yang paling terjangkau untuk kebutuhan kulinernya di Provinsi Lampung, dengan sedemikian ekonomisnya dan gratis dalam pelayanan pengantaran. Serta masyarakatnya yang komunikatif, walaupun bersaing dalam masing-masing usahanya, tetap bersaing secara sehat.

Prof. Dr. Karwono, M. Pd., Rektor Universitas Muhammadiyah menjelaskan secara singkat saat tentang akreditasi dan untuk di Kota Metro sendiri belum semua akreditasi, sekarang ini sebagai awalan untuk akreditasi, dengan melakukan pengisian data terlebih dahulu dan kami sebagai yang memfasilitasinya.(Red)

LEAVE A REPLY