Walikota Metro : Tingkatkan Kinerja dan Mentalitas PNS

0
81
Walikota Metro Achmad Pairin foto bersama Dewan Pengurus Korpri Kota Metro Priode 2018-2020

Galaksinews.com, Kota Metro – Walikota hadiri pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kota Metro, di Aula Pemkot Metro dan Walikota berikan pesan kepada seluruh pengurus dapat tingkatkan kinerja, serta mendukung visi Kota Metro.

Walikota Metro Achmad Pairin, Rabu (17/10/18) mengatakan bahwa dirinya atas nama masyarakat dan pemerintah mengucapkan sukses dan menyambut baik atas dilantiknya Dewan Pengurus Korpri Kota Metro periode 2018-2020, ujarnya.

Lanjut Achmad Pairin, bahwa momentum pengukuhan ini dapat meningkatkan peran, kiprah kita semua mendukung mewujudkan visi Metro adalah Kota Pendidikan Kota Wisata Keluarga yang berbasis Ekonomi Kerakyatan yang berlandaskan Pembangunan Partisipatif, jelasnya.

Lebih lanjut Achmad Pairin mengatakan bahwa Korpri ini merupakan organisasi yang beranggotakan seluruh pegawai negeri baik Departemen maupun non Departemen, jadi tugas korpri tidak terlepas dari kedinasan atau luar kedinasan namun tetap harus mampu memegang tugas pokok PNS yang bersangkutan.

Achmad Pairin juga mengatakan Korpri merupakan organisasi profesi dibentuk dalam rangka upaya untuk meningkatkan kinerja dan mentalitas PNS supaya dapat berdaya guna dan berhasil guna.

Pengurus Korpri adalah abdi negara dan abdi masyarakat. Dirinya berharap pengurus yang baru dikukuhkan benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik, dimanapun tempat tugasnya, ujar Pairin.(Holik)

LEAVE A REPLY