Zaiful Bokhari : Rahasia Jabatan Dan Rahasia Negara Harus Dipegang Teguh

0
105


Galaksinews.com, SUKADANA – Wakil Bupati Zaiful Bokhari sampaikan pesan bagi ASN dalam acara apel bulanan korpri, Rabu (17/10/18).

“Saya sampaikan bahwa panas pagi hari ini adalah vitamin, kita ini belum seberapa jika dibandingkan dengan para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut kemerdekaan ini”, tutur Wakil Bupati.

Ditengah kondisi cuaca yang cerah berawan dan cenderung terik, dalam acara yang berlangsung di Pelataran Halaman Kantor Bupati Lampung Timur itu pemilik sapaan akrab Bang Ipul juga menekankan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak terlalu banyak mengeluh sekaligus mampu menjaga rahasia negara dan rahasia jabatan yang diemban.

Kalau hanya sekedar panas saja aparatur sipil negara sudah mengeluh, bagaimana jadinya kalau diberikan tanggung jawab dan beban yang lebih berat.

“Saya juga berpesan agar rahasia jabatan dan rahasia negara dipegang teguh, jangan sampai banyak bicara diluar. Oleh karena itu jangan cengeng dengan hal hal yang sepele”, tegas Wakil Bupati Lampung Timur dihadapan para peserta Apel Bulanan Korpri pagi itu.

Diketahui pula dalam apel yang menjadi leading sector Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lampung Timur kali ini bahwa Tahun 2016 Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp. 92 Milyar, sedangkan pada Tahun 2017 PAD Kabupaten Lampung Timur sebesar Rp. 121 Milyar. Dan untuk Tahun 2018 sendiri PAD ditargetkan sebesar Rp. 132 Milyar, sehingga selama tiga tahun terakhir PAD mengalami kenaikan sebesar 45,6%.

Apel Bulanan Korpri sendiri dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera, para asisten dan staf ahli bupati dengan peserta seluruh dinas dan badan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY