Syahrudin Putera Tekankan Pada Aspek Muhasabahnya

0
70

Galaksinews.com, SUKADANA – Sekretaris Daerah Lampung Timur hadiri HUT Partai Golongan Karya (Golkar) ke 54 yang digelar di Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar, Jalan Letnan Adnan Sanjaya No.23, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Minggu (21/10/18).

“Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok juga harus lebih baik dari pada hari ini”, ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera.

Lebih lanjut Syahrudin menambahkan “pada suasana milad ini saya lebih ingin menekankan pada aspek muhasabahnya yakni aspek introspeksinya bukan pada aspek ceremoninya, maka dari itu saya ingin bagaimana kita lebih mengedepankan perasaan kita untuk mengintrospeksi diri baik dalam internal Partai Golkar ataupun untuk masyarakat luas seperti Lampung Timur ini,” kata syahtudin Putera.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah, Abi Hasan Mu’an, dan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Azwar Hadi, serta Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, I Wayan Sutardja tersebut, tak lupa pula Syahrudin menyampaikan akan pentingnya kompetensi dalam diri setiap individu.

“Saya merasakan betul di semua lini organisasi tidak hanya partai politik, ormas maupun organisasi pemerintah, kata kuncinya ada di kompetensi. Kalau kita memiliki kompetensi saya yakin kita mampu meningkatkan eksistensi kita karena bagi kita semuanya kembali kepada kemampuan diri kita sendiri,” ujarnya.

Dalam momentum hari Syahrudin Putera berharap yang paling penting adalah bagaimana peran Partai Golkar di Kabupaten Lampung Timur ini dapat lebih dirasakan oleh masyarakat dan peran-peran Partai Golkar dapat lebih bersinergi dengan Pemda Lampung Timur dalam upaya kita bersama-sama menjalankan tugas fungsi kita sebagai pelayan dan pelaksana dari amanat masyarakat di Kabupaten Lampung Timur ini.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Azwar Hadi, serta pemberian santunan kepada 21 anak yatim piatu dan piagam kepada tokoh Partai Golkar.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY