Tim Monev lomba Kesrak PKK – KB Kesehatan Sambangi Tejo Agung

0
183
Saat Tim Monev Lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan Kota Metro didampingi Lurah Tejo Agung dan Panitia disambut ratusan antusias warga.

Galaksinews.com, Kota Metro – Tim Monev lomba Kesrak PKK – KB Kesehatan Tingkat Kota Metro adakan penilaian di Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro 2018 yang diwakili Prumnas Jurai Siwo Permai disambut antusias ratusan warga setempat.

Walikota Metro diwakili Asissten I Setda Kota Metro, Ridwan , Selasa (23/10/18) mengatakan bahwa dirinya atas nama Pemerintah Kota Metro sampaikan Apresiasi atas antusias warga tentang pelaksanaan lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan Tingkat Kota Metro yang dilaksanakan di Tejo Agung, ujarnya.

Lanjut Ridwan bahwa ceremoni yang dilakukan disini sanagat baik, dimulai dengan sambut tim drumband anak-anak SD yang kemudian disambut oleh grup marhaban dan qosidah serta tali sigeh penguten tak ketinggalan, kata Asisten I.

Lebih lanjut Asisten mengatakan bahwa penilaian ini dilakukan dengan sungguh-sungguh dan tidak ada rekayasa, karena menurutnya bagi pemenang Tingkat Kota akan berlanjut Tingkat Propinsi, artinya mereka yang menang nanti benar-benar yang terbaik karena selanjutnya akan membawa nama Kota Metro pada tahap selanjutnya, jelas Ridwan.

Untuk Tim Penilai ini ada yang dari Tim Penggerak PKK dan dari Kesehatan, yang masing- masing akan mengadakan Penilaian, terhadap administrasi Kelurahan, Rumah PHBS, Warung PHBS, Posyandu, Paud juga Kebun Kolektif, ujarnya.(Red)

LEAVE A REPLY