Warga Metro Utara Keluhkan Jalan Rusak

0
139

 

SAIFULLOH Lurah Karang Rejo Metro Utara saat ditemui diruang kerjanya.(foto – Nia Galaksinews.com)

Galaksinews.com, Kota Metro – Dari jalan WR.Supratman Metro Utara banyak yang rusak sampai perbatasan Lampung Timur hal ini di sampaikan oleh saifulloh Lurah Karang Rejo Metro Timur selasa (23/10/18) di ruang kerjanya.

Foto Kondisi jalan yang rusak di jln WR Supratman

Lebih lanjut beliau mengatakan “padahal Pak Wali sudah dua tiga kali turun ke karang rejo untuk melihat langsung kondisi jalan ini,tapi sampai hari ini belum ada realisasinya.

Masyarakat Karang  Rejo sangat mengharapkan agar jalan WR Supratman ini segera di perbaiki di 2019 ini, karena kalau jalan tidak segera di perbaiki maka masyarakat akan merasa resah dengan kondisi jalan yang rusak seperti ini.

Seharusnya pemerintah dapat segera tanggap dengan keluhan masyarakatnya dan itu harapan kami semua, ungkapnya.

Foto jalan rusak yang dikeluhkan warga di jln WR Supratman

Sementara Eko salah seorang warga Kelurahan Karang Rejo mengatakan”saya ini pedagang kalau pulang selalu di malam hari dengan kondisi jalan banyak yang berlubang di tambah dengan penerangan dari lampu jalan yang memang kurang, sering kali saya hampir terjatuh karena ya, begitulah kondisinya jalan di lingkungan kami ini, berlubang dan rusak. padahal pelebaran jalan itu di lakukan pada tahun kemarin (2017) yang kami herankan kenapa hanya dilebarkan saja sementara yang tengah tidak sekalian di perbaiki.kami sebagai masyarakat berharap agar Pak Walikota dapat merealisasikan perbaikan jalan di lingkungan kami ini secepatnya, mengingat jalan ini adalah jalan yang setiap hari dilalui masyarakat banyak baik itu dari Metro maupun Lampung Timur, pungkasnya(nia)

LEAVE A REPLY