FP-KM  dan ACT Salurkan Bantuan Korban Gempa dan Tsunami

0
62


Galaksinews.com, Kota Metro – Forum Parkir Kota Metro telah menyalurkan bantuan yang selama ini mereka galang di wilayah kota Metro, kegiatan itu sendiri diadakan di kantor sekretariat FP-KM Jl. Letjend Alamsyah ratu prawira Negara, nomor 3 Metro pusat, kota metro Lampung, Rabu (31/10/18). Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro, Anna Morinda ikut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut.

Ketua FK-PM, Andika mengatakan, bahwa bantuan ini dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana tsunami dan gempa Donggala dan Palu beberapa waktu lalu.

“Donasi yang terkumpul sekitar delapan juta rupiah, kegiatan ini kami lakukan 3 minggu yang lalu menggalang dana dengan cara turun ke pasar tradisional metro, shoping centre, cendrawasih, semoga kegiatan ini bisa terus berjalan untuk membantu yang terkena musibah bencana alam,” katanya.

Selain Forum Parkir Kota Metro, Aksi Cepat Tanggap juga (ACT) Lampung juga ikut membantu menyalurkan bantuan tersebut.

“Saat ini kami mengirmkan beras kurang lebih hampir 1 TON, kami bekerjasama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) cabang Lampung, Kami berharap kepada yang lainya bisa untuk menyalurkan bantuan untuk yang membutuhkan,”katanya.(Red)

LEAVE A REPLY