Chusnunia Chalim Laksanakan Sertijab Camat Dan Ketua TP PKK Batanghari

0
115


Galaksinews.com Batanghari – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim Serah Terima Jabatan Camat serta Jabatan Ketua TP PKK Kecamatan, yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Batanghari, Jum’at (02/11/18).

Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim mengatakan bahwa Camat dan Kepala Desa wajib berkoordinasi terkait perkembangan di wilayahnya masing-masing.

“Camat dan kepala desa berkewajiban senantiasa berkoordinasi pada perkembangan apapun diwilayahnya masing-masing wajib memberikan laporan, begitupun dengan ibu pkk yang baru saja dilantik, mohon memperbanyak kegiatan misalnya meningkatkan pemberdayaan perempuan atau kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan yang bersifat pencegahan,” ujar Nunik.

Lanjut Nunik serah terima jabatan ini ada di 4 kecamatan, antara lain Kecamatan Batanghari dengan Camat yang baru Mursidi, Kecamatan Purbolinggo, Akih Sunaryo, Kecamatan Sekampung Udik, Edy Susilo, Kecamatan Marga Tiga Sadarudin serta Ketua TP PKK Kecamatan masing-masing.

Hadir menemani Bupati Lampung Timur Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Bagian Otonomi Daerah Setdakab Lampung Timur, Syamsurijal, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, M. Yusuf HR, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Mulyanda, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, serta Forkorpimcam Batanghari.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY