3 Alasan Karyawan Perlu Les Bahasa Inggris

Alasan Karyawan Perlu Les Bahasa Inggris, Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang berguna untuk komunikasi antar warga dua negara yang berbeda. Tidak hanya siswa sekolah yang memerlukan pelajaran ini. Anda yang bekerja atau karyawan sebuah perlu menguasainya. Biasanya tempat pembelajarannya menyebut sebagai les Bahasa Inggris untuk karyawan.

Perlukah karyawan belajar? Perlu sekali! Khususnya untuk belajar Bahasa Inggris. Tentunya Anda tidak ingin berada di level atau jabatan yang sama seumur hidup bukan?

Alasan Karyawan Les Bahasa Inggris

Di bawah ini beberapa alasan karyawan perlu belajar Bahasa Inggris.

1. Komunikasi dengan Tamu Asing

Komunikasi dengan Tamu Asing

Perusahaan, khususnya yang berkelas nasional dan internasional beberapa kali pernah menerima tamu asing. Biasanya mereka tidak akan menyiapkan penerjemah saat berkomunikasi.

Di sini kemampuan Anda teruji. Minimal, Anda dapat berkomunikasi ringan, seperti menyapa, memperkenalkan diri, dan memperkenalkan perusahaan.

2. Membaca Surat atau Administrasi Bahasa Inggris

Membaca Surat atau Administrasi Bahasa Inggris

Dalam administrasi dan surat menyurat juga mungkin saja ada yang berbahasa Inggris atau menggunakan istilah Bahasa Inggris. Akan lebih mudah dan cepat dalam pengerjaan jika Anda memahaminya daripada harus membuka kamus dan menerjemahkan satu per satu.

Baca Juga : Belajar Bahasa Sunda Menggunakan Translate

3. Mengerjakan Administrasi Bahasa Inggris

Mengerjakan Administrasi Bahasa Inggris

Mungkin di perusahaan sudah ada sekretaris dan siap membuat surat-menyurat Bahasa Inggris. Tetap saja jika berkaitan dengan bagian Anda akan lebih bagus jika mengerjakan sendiri. Akan lebih memuaskan dan lebih pas pembuatannya dibandingkan orang lain.

Atasan Anda akan senang sekali jika Anda bisa melakukan 3 hal di atas. Bukan tidak mungkin kemampuan bahasa yang baik tersebut mengangkat Anda naik jabatan lho! Bahkan, dalam beberapa kesempatan mungkin Anda yang akan dikirim untuk tugas ke luar negeri jika perusahaan membutuhkan. Sesuatu yang menyenangkan bukan?

Bagi Anda yang belum dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris secara aktif dan pasif, English First tempat yang tepat. Saat ini EF yang telah berpengalaman bertahun-tahun sebagai tempat kursus atau les Bahasa Inggris mempunyai program untuk dewasa, namanya EF Adult.

Tidak hanya meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris karyawan tetapi juga sebagai lembaga Bahasa Inggris untuk TOEFL. Lulus dari EF Adult, nilai TOEFL Anda akan meningkat. Lebih dari cukup untuk memenuhi berbagai persyaratan, seperti bekerja atau beasiswa ke luar negeri.

Tidak ada kata terlambat untuk terus belajar. Ingin les Bahasa Inggris, datanglah ke EF Adult!