Persiapan Festival Way Kambas Tahun 2018 Sudah Capai 90 Persen

0
111

 

Saat wartawan Galaksinews.com menemui Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur Almaturidi diruang kerjanya.

Galaksinews.com, Sukadana – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Melalui Dinas Pariwisata kabupaten Lampung timur, Akan mengadakan Kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap tahun nya, yaitu Festival Way Kambas yang menjadi agenda kalender tahun 2018.

Mengenai Persiapan acara Festival Way Kambas ini wartawan Galaksinews.com menemui Kepala dinas Pariwisata Kabupaten Lampung timur Almaturidi diruang kerjanya Selasa, (06/11/18).

Dia mengatakan kepada wartawan Galaksinews.Com mengenai untuk memeriahkan Festival way kambas pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, tanggal 09,10 dan 11 telah dianggarkan Pemerintah kabupaten Lampung timur melalui anggaran APBD murni tahun 2018,, sebesar 1 milyar, kalau kita lihat, besar anggaran untuk kegiatan Festival tersebut, tapi dari Anggaran tersebut telah ada Pos nya masing – masing, diantaranya kita berikan kepada Komunitas Motor trail yang diketuai oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung timur, Ali Johan Arif, untuk Komunitas Mobil (Offroad) yang diketuai oleh Budiyul Kadis Koperasi UMKM dan Tenaga kerja Kabupaten Lampung Timur, Sepeda Santai yang diketuai oleh Kabag Humas Mujianto, dan Komunitas lainnya, seperti Sanggar – sanggar Seni dan Budaya, yang ada di Lamtim dan lain sebagainya.

Lanjutnya lagi, mengenai umbul – umbul, spanduk dan lain sebagainya kita sudah dibantu dari Kementerian Pariwisata dan juga kita dari dinas pariwisata lampung timur buat juga seperti umbul – umbul, spanduk, baju kaos, topi dan lain lainnya, sudah kita siapkan, dan dari instansi terkait juga mereka sudah buat juga, seperti baju kaos, Spanduk dan lain jelasnya.

Mengenai berapa orang Menteri yang akan datang dan hadir pada acara Festival Way Kambas nanti itu sudah tergantung bupati Lampung timur ibu Chusnunia Chalim dan wakil bupati Lampung timur bapak Zaiful Bokhari, masalah undangan sudah kami berikan kepada para menteri, pungkasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY