Dipto Brahmono Dapat Surprise Pada Hari Lahirnya

0
87

Galaksinews.com, Metro – Kejaksaan Negeri metro dihebohkan dengan adanya kejutan yang dilakukan oleh staf di ruang Pidsus,pasalnya hari ini Senin (19/11/18) merupakan hari lahirnya Kasi Pidsus Dipto Brahmono, S.H. yang ke 35 tahun.

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kota Metro Dipto Brahmono, S.H. mengatakan bahwa dirinya merasa senang dan sangat terharu dengan adanya kejutan atau surprise yang diberikan oleh para staf kepada dirinya.

“Saya merasa senang dan sangat terharu serta bahagia, karena saya di Kota Metro ini jauh dari kerabat saya, dan dengan adanya surpise yg di berikan teman-teman ini serasa saya sedang bersama keluarga. Saya berharap agar dapat selalu tercipta suasana yang nyaman, selalu bersama, saling mendukung dan memberikan masukkan demi menciptakan kinerja yang lebih baik lagi ke depan, ujar Dipto Brahmono.

Sementara beberapa stafnya mengatakan bahwa acara ini mereka lakukan untuk membuat surprise bagi Kasi Pidsus yang sedang berulang tahun pada hari ini.

” Acara ini sengaja kami lakukan untuk pak Dipto karena beliau hari ini sedang merayakan hari jadinya, hanya inilah yang bisa kami lakukan untuk mengucapkan rasa syukur kami kepada beliau, mudah-mudahan beliau selalu di berikan kesehatan, kesuksesan dan kemudahan dalam segalanya,” ujar para stafnya.(red)

LEAVE A REPLY