Walikota Metro Serahkan 22 Randis Kepada Lurah

0
65

Galaksinews.com, METRO – Walikota Metro membagikan kendaraan dinas sebanyak 22 kendaraan dinas roda dua bagi 22 Lurah se-Kota Metro yang berlangsung di Aula BPKAD Kota Metro, pada Rabu (28/11/18).

Sebelumnya, BPKAD Kota Metro melalui bidang aset menarik 22 kendaraan lama yang digunakan oleh lurah se-Kota Metro untuk diganti dengan kendaraan baru yang telah dianggarkan oleh pemerintah untuk menunjang kinerja para lurah yang ada di lingkungan Kota Metro.

Walikota Metro, Achmad Pairin mengatakan , penyerahan kendaraan yang lama dengan digantikannya oleh kendaraan baru dimaksudkan untuk memicu kinerja lurah untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, sehingga dapat berkomunikasi dengan baik atar lurah dan RW/RT dan masyarakat.

“Diberikannya kendaraan dinas yang baru semoga dapat membuat kinerja lurah yang ada di Kota Metro tidak menurun, bahkan harus lebih baik lagi,” kata Pairin.

Dirinya berharap seluruh Lurah yang ada di Kota Metro dapat menjaga dan merawat kendaraan yang merupakan aset pemerintah.

Sementara itu, Kepala BPKAD Kota Metro, Supriyadi melaporkan, kendaraan dinas tersebut berasal dari Pemerintah Kota Metro.

Untuk pembelian motor itu, menurut Supriyadi, 22 Unit kendaraan dinas roda dua tersebut mengunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018 .

Acara ditutup dengan penyerahan secara simbolis oleh Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro kepada perwakilan lurah.

Dalam acara tersebut turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Metro, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekda Kota Metro, Kepala Bappeda Kota Metro, Camat Metro Utara, dan Lurah se-Kota Metro.(Red)

LEAVE A REPLY