Diduga Anggaran Media di Lamtim Tidak Transparan, Ketua FKSKM Angkat Bicara

0
195

 

Galaksinews.com, Sukadana – Ketua FKSKM angkat bicara tentang adanya dugaan tidak Transparannya Pemerintah dan sekretariat DPRD Lamtim dalam Penggunaan anggaran berlangganan koran dan Publikasi/Advedtorial Media yang ada di Kabupaten Lampumg Timur.

Ketua Forum Komunikasi Surat Kabar Mingguan (FKSKM) Lampumg Timur, Tarmizi Husen diruang kerjanya Jumat, (28/12/2018) saat di wawancarai
Galaksinews.com mengatakan bahwa dirinya mengecam keras dan kecewa terhadap Pemerintah Daerah Lampung Timur dan Sekretariat DPRD Lampung timur, yang selama ini tidak pernah transparan dalam penggunaan anggaran bagi kawan – kawan media, yakni untuk media Cetak, Elektronik dan media Online, ujarnya.

Lanjut Tarmizi, bahwa dirinya mewakili dari kawan – kawan media yang ada di Lampung Timur berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur dan sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam hal ini Sekwan pada tahun 2019 yang akan datang agar dapat lebih transparan dalam penggunaan Anggaran bagi media.

“Tolong kami dikasih tahu berapa anggaran Di DPRD Lampung Timur untuk berlangganan koran selama setahun, dan Media mana – mana yang sudah berlangganan untuk tahun 2019, serta berapa untuk anggaran Publikasi media di DPRD Lampung timur, dan berapa media yang mendapatkan dana publikasi tersebut,” tegasnya.

Lebih lanjut Tarmizi menjelaskan bahwa, sudah berapa tahun ini dirinya dan anggota yang tergabung di FKSKM Lampung Timur telah merasakan kurang transparannya Sekwan DPRD Lampung Timur dalam penggunaan anggaran, yang diperuntukkan bagi kawan – kawan media yang ada di wilayah tugas di Lampung Timur, pungkasnya. (Wayan)

LEAVE A REPLY