BKPSDM Metro Sedang Laksanakan Kelengkapan Pemberkasan Bagi 252 CPNS

0
74


Galaksinews.com, METRO – Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro, sedang laksanakan pengumpulan kelengkapan pemberkasan 252 CPNS yang diterima di Kota Metro.

Kepala BKPSDM Welly A, Rabu (17/01/19) mengatakan bahwa pada saat sekarang ini Pemerintah Kota Metro melalui BKPSDM sedang melaksanakan pengumpulan kelengkapan pemberkasan bagi 252 CPNS yang diterima di Kota Metro.

” Mereka, 252 CPNS yang diterima di Kota Metro untuk saat ini sedang melengkapi persyaratan pemberkasan administrasi dan untuk selanjutnya divalidasi oleh pusat”, ujar Welly.

Lanjut Welly, bahwa sebelum berkas CPNS divalidasi oleh pusat, terlebih dahulu harus dipenuhi keabsahan dan legalitas berkas administrasi peserta CPNS, dan mengenai penempatan langsung ditempatkan sesuai tempat yang dituju.

” Mereka langsung ditempatkan sesuai tempat yang dituju pada saat pendaftaran, karena sudah sesuai dengan sistem dan aplikasi yang terdaftar dipusat, dan sesuai tempat serta tujuan pada saat pendaftaran”, jelasnya.(Holik)

LEAVE A REPLY