Kota Metro Terima Kunjungan Study Banding Komisi A DPRD Kabupaten Pati

0
78

Galaksinews.com METRO – Pemerintah kota Metro terima kunjungan study banding dari Komisi A DPRD Kabupaten Pati, di Aula Pemkot Metro, Kamis (14/02/19), Pemerintah Kota metro diwakili Asisten I M. Ridwan, Plt Asisten III Suwandi, Sekretaris DPRD Budiono, dan beberapa Kepala Dinas seperti Kominfo, Kabag Hukum, Kabag Pemerintahan, Kabag Protokol serta Kabag Organisasi.

M Ridwan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Metro, mengatakan bahwa dirinya menyampaikan gambaran umum tentang kondisi Kota Metro dari luas wilayah, jumlah penduduk serta pendapatan penduduk.

“Dengan wilayah Kota Metro yang kecil ini dan kondisinya, semoga dari kunjungan bapak dan ibu DPRD Kabupaten Pati mampu memenuhi maksud dan tujuan dari study banding ini, dan tak lupa kami mohon maaf bila dari sisi penyambutan kurang berkenan”, ujar M Ridwan.

Sementara Aji Sumarmaji Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati mengatakan bahwa untuk sisi umum Kabupaten Pati berlokasi di Jawa Tengah dan terletak di bagian sisi pantai utara.

“Secara Administrasi Kabupaten pati terdiri dari 21 Kecamatan, 406 jumlah Desa dan Kelurahan, dan dengan kunjungan ini diharapkan kerjasamanya dengan Pemerintah Kota Metroterkait bidang hukum, kehumasan, Pemerintahan juga Organisasi”, jelasnya.

Selanjutnya Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati ini memperkenalkan seluruh anggotanya yang kemudian dilanjutkan dengan acara diskusi bersama. (Nia)

LEAVE A REPLY