Bupati Lambar Ajak LPAI Selalu Sinergi Dengan Pemkab

0
45

Galaksinews.com, LAMPUNG BARAT – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus menghadiri Seminar Nasional yang dinarasumberi oleh Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Dr. Seto Mulyadi, Psi., M.Psi., “Dengan semangat perlindungan anak kita wujudkan Lampung Barat Hebat Menuju Kabupaten Layak Anak” di Gor Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu. Kamis, (07/03/19)

Selain Bupati, Acara tersebut Dihadiri dan diikuti oleh Wakil Bupati Drs. Mad Haanurin, Kapolres, Anggota Kodim 0422 LB, Perwakilan OPD Lambar, Para Guru, Anak-Anak, serta Masyarakat umum.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut, Bupati Lambar H. Parosil Mabsus berharap Kabupaten Lampung barat menjadi lebih baik untuk kedepannya. Serta, dapat menjadi motivasi bagi pengurus Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI ) Kab. Lambar yang baru saja dilantik oleh Ketua umum LPAI “Kak Seto Mulyadi” .

Selanjutnya, Bupati menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada ketua umum LPAI ” Dr. Seto Mulyadi, Psi., M.Psi., yang telah berkenan hadir pada acara tersebut, dan Bupati mengajak LPAI Kabupaten Lampung Barat untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

Kemudian, Bupati menghimbau dan mengajak kepada seluruh orang tua untuk senantiasa mengawasi perkembangan anak-anaknya dari hal-hal negatif yang disebabkan oleh teknologi dan media sosial serta mengubah pola pikir dalam mendidik anak dengan tidak menggunakan cara-cara kekerasan, agar terciptanya generasi-generasi cerdas yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

“Harapan Pak Bupati, materi seminar Nasional yang disampaikan oleh ketua umum LPAI Kak Seto Mulyadi ini dapat bermanfaat, Bagi Orang Tua, Guru, Pelajar, Anak-Anak, Pemuda-pemudi dan Masyarakat demi kemajuan Kabupaten Lampung Barat khususnya,” tutupnya.(Kmf/Red)

LEAVE A REPLY