Mujoko Sosok Wakil Rakyat Yang Dibanggakan Rakyatnya

0
102

Galaksinews.com, LAMPUNG TIMUR — Anggota Komisi lll DPRD Kabupaten Lampung Timur dari Partai Amanat Nasional (PAN) Mujoko sosok wakil rakyat yang dibanggakan rakyatnya.

Saat wartawan Galaksinews.com menemui wakil rakyat dikediamannya, Jumat (08/03/19) Mujoko mengatakan bahwa khususnya di desa Surabaya udik ini tempat tinggal Mujoko dan untuk bidang pembangunan sangat Ia proritaskan dan sudah kita bangun seperti jalan telah ada itu, dari lapen kita buat peningkatan menjadi Lataston.

“Dulu desa kita adalah desa terisolir jalan – jalan disekitarnya belum ada yang bagus, Sekarang sudah kita bangun 3 jembatan, dan salah satunya adalah jembatan penghubung desa, juga kita sekarang lagi mengusulkan satu jembatan lagi yaitu jembatan penghubung dua desa antara desa Surabaya Udik dan desa Muara Jaya insya Allah akan terealisasi ditahun 2020,” katanya.

Lanjut Mujoko bahwa untuk tahun 2017/2018 sudah kita bangun jalan Lataston sepanjang 2000 meter, (2km) kalau dulu masih jalan lapen tapi sekarang sudah kita bangun jalan Lataston, untuk pembangunan sumur Bor sudah ada 4 unit, yang terletak didusun 3 4 5 dan 6 desa Surabaya Udik, salah satunya Sumut Bor untuk Pertanian, mengenai bantuan dari aspirasi Dewan sudah kita lakukan dan laksanakan seperti pemberian Handtraktor kepada beberapa kelompok tani, pemberian bantuan sapi kepada kelompok tani ternak dan masih banyak lagi bantuan – bantuan yang telah kita salurkan untuk kepentingan masyarakat, jelasnya.

Lebih lanjut Mujoko menjelaskan, bahwa mereka juga sudah bantu beberapa Sekolah seperti sekolah MI/MTs yang terletak didusun 4 desa Surabaya udik ini, dibidang Pembangunan dan Sarana Prasarananya.

” Telah kita bantu Ruang Kelas Baru (RKB) serta Rehabilitasi ruang kelas, yang tadinya minim sekali mulai dari Sarana dan prasarana nya, sekarang sekolah tersebut sudah mulai bagus, bermutu dan berkualitas serta siap bersaing dalam meraih Prestasi,” ungkapnya.

Diakhir pembicaraannya Mujoko berharap kepada Pemerintah Pusat, Propinsi dan Kabupaten agar dapat mengucurkan bantuan ke desa – desa yang lebih banyak lagi, agar masyarakat dapat menikmati dan merasakan manfaat dari pembangunan yang telah terbangun di desa mereka masing – masing, bahkan di 264 desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur, ujarnya.

Beberapa warganya mengatakan bahwa Mujoko ini akan kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Daerah Pemilihan (Dapil 1) Kecamatan Sukadana, Purbolinggo, Way Bungur dan Bumi Agung.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY