Pemkot Metro Gelar Lomba Kelurahan Tingkat Kota Metro 2019

0
66

Galaksinews.com, METRO – Lomba Kelurahan Tingkat Kota Metro tahun 2019 yang berlangsung di Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara, Senin (11/03/19).

Ikut serta dalam kegiatan, Ketua PKK Kota Metro Heriyati Pairin, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Tim Penilai Kota, Camat Metro Utara serta masyarakat.

Ketua PKK Kota Metro Heryati Pairin menjelaskan, pada kesempatan penilain ini juga sekaligus pembinaan pelaksanaan program PKK Kelurahan Purwoasri.

“Saya berharap, jajaran TP PKK Kelurahan secara berjenjang mampu menyusun rencana dalam rangka akselerasi atau mempercepat program PKK, tidak hanya melaksanakan 10 program pkk secara normative karena saat ini perkembangan pemerintah dan masyarakat sangat pesat,” tutupnya.

Sementara, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Rachmad Zainudin menyampaikan bahwa, lomba kelurahan ini merupakan kegiatan yang akan berkelanjutan pada tingkat Provinsi sampai tingkat nasional.

Sehingga, peran serta masyarakat sangatlah penting. Dimana keberhasilan dalam lomba dan pembangunan itu semua berkat kita bersama.

“Melalui lomba ini, mari kita tunjukkan rasa perduli dan keikut sertaan masyarakat dalam setiap kegiatan, sehingga dapat mewujudkan Kota Metro lebih baik lagi,” ujarnya.(Nia)

LEAVE A REPLY