Walikota Metro Serahkan Petikan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2018

0
144

Galaksinews.com, METRO – Pemerintah Kota Metro sampaikan Petikan Keputusan Walikota Metro, tentang pengangkatan CPNS formasi tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Kota Metro di Wisma Al-Khairiyah, Senin (11/03/19).

Tampak hadir Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Para Assisten Kota Metro, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, serta Tamu undangan.

Walikota Metro Achmad Pairin, berharap kepada CPNS yang akan menerima petikan tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil, agar dapat menjadi contoh dan membawa angin segar bagi peningkatan kinerja di unit kerja dimana CPNS ditempatkan.

“Sebagai CPNS saudara-saudara harus memegang teguh prinsip mengutamakan Prestasi, Disiplin, Dedikasi, Loyalitas, dan Tidak melakukan perbuatan tercela. Disamping itu, saudara-saudara perlu segera memahami tugas pokok dan fungsi, serta menguasai peraturan dan perundangan yang berlaku, atau yang terkait dengan pelaksanaan tugasnya masing-masing,” ujar Pairin.

Pairin juga meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintahan Kota Metro, untuk senantiasa menjaga kekompakan dan komunikasi satu sama lain, dengan melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Mari kita bersama-sama dan membuka diri dengan lingkungan sekitar, menerima suatu perubahan untuk kemajuan. Dan tetaplah berpegang teguh pada satu prinsip, Barang siapa, yang berusaha dengan bersungguh-sungguh, pasti akan mendapat hasil yang maksimal, atas sesuatu yang ia usahakan,” tutup Pairin.

Kepala BKPSDM Kota Metro
Welly Adiwantra melaporkan bahwa, hasil tes dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang dinyatakan lulus seleksi sejumlah 250 orang. Sedangkan Formasi yang tidak terisi sejumlah 6 orang, dengan rincian Formasi Guru Bahasa Lampung 2 orang, Formasi Dokter Gigi Ahli Pertama4 orang.
“Adapun CPNS yang akan menerima Petikan Keputusan Walikota Metro tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil sejumlah 252 orang, yang terdiri dari Formasi lulusan STTD 2 orang, Formasi Umum dan Khusus 250 orang, Tenaga Guru 152 orang, Tenaga Kesehatan 66 orang, Tenaga Teknis 31 orang, Golongan lll/b 21 orang, Golongan Ruang lll/a189 orang, dan Golongan Ruang ll/c42 orang,” jelas Welly. (Red)

LEAVE A REPLY