Antusias Massa Hadiri Deklarasi Indonesia Menang Bersama 3000 Ulama

0
123

Galaksinews.com, METRO – Meski hari tampak sangat terik, namun tak menyurutkan antusias seribuan lebih massa pendukung dan simpatisan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno (PAS) membanjiri Lapangan Mulyojati 16 C Metro Barat Kota Metro, Rabu (20/03/19) dan dihibur dengan goyang sontoloyo serta goyang dua jari.

Hadir dalam acara tersebut, Zulkifli Hasan Ketum PAN, tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, pengurus Partai-Partai pendukung, simpatisan dan relawan, dari seluruh Lampung.

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi, Ahmad Muzani dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada massa pendukung, relawan serta simpatisan untuk meniatkan ibadah bagi bangsa dan negara, ujarnya.

Lanjutnya, bahwa semua itu untuk perubahan Indonesia yang lebih baik, dan dirinya juga meminta kepada para pendukung dan simpatisan serta relawan untuk lebih menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia sesuai dengan kebhinekaan negara kita, tegasnya.

Sementara, Ketua panitia kegiatan M. Sholehudin Fikri dalam sambutannya mengatakan, acara yang di selenggarakan atas dasar keinginan relawan, simpati dan pendukung sebagai bentuk nyata berkeinginan Tahun 2019 Prabowo-Sandi menjadi Presiden RI, ujarnya.

Lanjutnya bahwa Deklarasi Indonesia Menang bersama 3000 Ulama se-Lampung dan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan relawan dan simpatisan Capres 02 untuk menjadi Presiden RI Tahun 2019-2024, yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

” Acara ini bukan sekedar mendukung saja, akan tetapi ini merupakan bentuk nyata kami siap memenangkan Probowo-Sandi, terutama di kota Metro, terselenggaranya acara ini atas kerjasama tim-tim sukarelawan, simpatisan dan partai-partai pengusung,” ujarnya.(Red)

LEAVE A REPLY