Bupati Lamteng Lantik 185 Pejabat Fungsional Pendidikan

0
25

Galaksinews.com, GUNUNG SUGIH – Sebanyak 185 orang pejabat fungsional pendidikan dilingkungan Pemkab Lampung Tengah di lantik oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

Acara Pelantikan yang berlangsung digedung sesat agung Nuwo Balak tersebut juga di hadiri Sekretaris Daerah Adi Erlansyah, Asisten Bidang Admninistrasi Umum, Imam Saputra dan beberapa Kepala Dinas berlangsung hikmat dan lancar. Jum’at, (29/3/19).

Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa Profesi guru adalah profesi Yang sangat mulia karena menyampaikan ilmu kepada Siswa, ilmu yang bermanfaat adalah amal yang tak Pernah putus oleh kematian. untuk itu bupati mengingatkan agar kita memberi teladan Atau contoh tindakan yang baik bagi guru, siswa Maupun tenaga kependidikan. agar bisa menciptakan Prakarsa dan ide untuk meningkatkan mutu pendidikan Di sekolah
Tut Wuri Handayani handayani demikian ditegaskan bupati agar para Kepala sekolah harus bisa memberikan dorongan dan Arahan kepada guru, siswa maupun tenaga Kependidikan untuk berprestasi lebih baik, katanya.

Bupati juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk terus membangun mutu pendidikan dan karakter siswa. Karena dimanapun PNS bekerja harus memberikan Manfaat bagi organisasi.

Bupati menjelaskan bahwa dalam pelantikan kepala sekolah ini tidak ada pungutan serupiahpun, untuk itu Bupati akan menindak tegas bila kedapatan ada yang menggunakan pungutan atau imbalan jasa atas pelantikan ini, pungkasnya. (Adv)

LEAVE A REPLY