Antusias!..H-3 Pendaftar Pemilu Run 2019 Capai Angka 1200

0
15

 

Galaksinews.com, METRO – Tingginya antusias masyarakat mengikuti Pemilu Run 2019 KPU Kota Metro mulai terlihat. Terbukti, pada H-3 Pemilu Run sebanyak 1.200 peserta sudah terdaftar di KPU Metro.

“Antusiasme masyarakat nampaknya cukup tinggi untuk mengikuti Pemilu Run 2019. Semoga nanti saat pemungutan suara partisipasi masyarakat juga tinggi dalam menggunakan hak pilihnya di TPS pada Rabu, 17 April 2019,” papar Komisioner KPU Metro Agus Riyanto, Kamis (4/4/2019).

Agus menerangkan, Pemilu Run dilaksanakan sebagai upaya KPU untuk meningkatkan angka partisipasi pemilih yang datang ke TPS. Dan menjadikan pemilu serentak 2019 sebagai hajat bangsa yang menggembirakan berjalan dengan sejuk, aman, dan damai.

“Dalam pelaksanaan Pemilu Run 2019, masyarakat akan mendapatkan sosialisasi kepemiluan tentang banyak hal yaitu hari dan waktu pemungutan suara, siapa saja peserta pemilunya,  jumlah dan jenis surat suara. Juga tata cara melakukan pencoblosan surat suara, serta terkait pentingnya pemilu dan demokrasi di Indonesia,” urainya.

KPU Kota Metro juga menyiapkan berbagai hadiah menarik dan hiburan bagi para peserta Pemilu Run 2019. Jadi jangan sampai tidak berpartisipasi pada Pemilu Run 2019, Minggu 7 April 2019, pukul 06.00 WIB sampai selesai yang start dan finish di Kantor KPU Kota Metro.

“Memilihlah secara cerdas dan rasional. Pilih pemimpin dan wakil rakyat yang jujur,  profesional dan berintegritas. Sebagaimana seruan bersama KPU dan KPK yaitu jadilah pemilih yang berdaulat untuk negara kuat dan pilih yang jujur,” ajaknya. (Red)

LEAVE A REPLY