Malam Jelang Pilpres dan Pileg Tiga TPS Perumnas JSP Tampak Kondusif

0
127

Galaksinews.com, METRO – Malam jelang pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg 17 April 2019, di TPS 12, TPS 13 dan TPS 14 Perumahan Jurai Siwo Permai Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur terlihat kondusif.

Syaiful Hadie selaku Ketua KPPS TPS 12 mengatakan bahwa, situasi persiapan sudah matang dengan kondisi aman terkendali dan untuk blanko c6 semua telah didistribusikan sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT), ujarnya.

Lanjut Syaiful Hadie, bahwa dirinya bersama seluruh anggota sampai malam ini tetap menunggu di TPS guna menanti surat mandat saksi parpol dan pilpres.

” Hingga pukul 23. 00 WIB. baru 6 surat mandat parpol yakni dari Partai Nasdem, PDI – P, PKS , PKB, Golkar dan Demokrat serta mandat saksi Pilpres,” jelas Syaiful Hadie.

Lebih lanjut Syaiful Hadie menjelaskan untuk saksi di dalam harus memiliki surat mandat, agar saksi tersebut dan menyanggah atau lainnya, sedangkan saksi yang tak memiliki surat mandat dirinya tidak diperkenankan untuk menyanggah atau mengeluarkan pendapat, tegasnya. (Holik)

LEAVE A REPLY