Dua Caleg Berpeluang Besar Duduki Dua Kursi Partai Golkar Dapil VI Lampung

0
433

 

Galaksinews.com, LAMPUNG – Keyakinan Partai Golkar itu berdasarkan dari hasil penghitungan sementara manual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Berdasarkan Penghitungan Internal dari data C1 yang diperoleh saksi Partai dan saksi Relawan di seluruh TPS, sebanyak 87 persen.

Berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan KPU di tingkat kecamatan yang sedang berlangsung di Dapil VI, Partai Golkar meraih 18,44 persen. Dengan hasil itu Partai Golkar mendapat kursi kedua dan ketujuh dari Dapil VI.

“Kita pastikan Golkar dapat dua kursi dari Dapil VI (Ismet Roni dan Supriyadi Alfian,” tegas Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni dikutif dari_harianmomentum.com_ , Selasa (23-4-2019).

Sebelumnya, berdasarkan hasil hitung cepat Rakata Institute, Partai Golkar juga diperkirakan meraih dua kursi dari Dapik VI, dengan persentasi perolehan suara sekitar 15 persen.

“Sekarang tugas seluruh saksi dan relawan adalah mengawal proses penghitungan suara. Kita siap kawal, harus dapat suara sesuai C1 yang totalnya 18, 44 persen,” tegas Ismet yang juga masih menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung.

Hal senada disampaikan Supriyadi Alfian. “Saya mengimbau seluruh saksi lebih ketat mengawal proses penghitungan suara di tingkat kecamatan, hingga kabupaten,” kata Supriyadi.

Dia juga mengapresiasi kinerja PPK yang terus melakukan proses penghitungan suara tanpa kenal lelah, hingga larut malam.

“Terima kasih kepada PPK yang tanpa kenal lelah terus melakukan penghitungan. Juga kepada Bawaslu dan Panwascam yang terus mengawal seluruh proses pelaksanaan pemilihan umum ini,” kata Supriyadi. (red)

LEAVE A REPLY